RKR Jogja, Berbagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim

JOGJA-Rasa kepedulian pada sesama yang ditanamkan oleh keluarga besar club RX King Rider (RKR) Jogjakarta sejak awal, membikin setiap anggota begitu peka akan keadaan sesamanya.


Hal ini dibuktikan pada hari minggu sore (26/5) di perempatan Jejeran, Bantul, Jogjakarta. Dimana keluarga besar RKR mengadakan kegiatan baksos ramadhan berupa RKR Berbagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim.


Santunan pada anak yatim dilakukan pada siang harinya di sebuah pesantern di wilayah Jejeran. Sedangkan pada sore harinya, sekitar 800-an paket takjil dibagikan pada para pengguna jalan yang sore itu melintas di perempatan jalan Jejeran.


“Memang kegiatan baksos ramadhan ini selalu kami lakukan disetiap tahunnya. Dan tahun ini adalah tahun ke 9 pelaksanaan RKR berbagi kasih ramadhan ini. kali ini kami kalsanakan di perempatan Jejeran Bantul, yang nggak jauh dari markas RKR,” kata Ardani selaku ketua RKR.


Pria yang lebih dikenal dengan panggilan pak Nyong ini menambahkan, bahwa sebenarnya RKR punya beberapa kegiatan baksos. Seperti baksos bencana, baksos air bersih dan sebagainya.


“Acara ini sekaligus buat koordinasi acara RKR Syawalan bulan juli mendatang. Dan alhamdulillah sore ini kegiatan lancar. Juga tak lupa kami ucapkan pada semua pihak yang telah melancarkan kegiatan kami ini,” tutup pak Nyong pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »