GDS Syawalan Fun Drag Bike Racertees ABRT20, Kembali Ke Jalan Yang Lurus

KLATEN-Balap lurus 201 meter kembali digelar oleh pihak Sirkuit GDS Management persis tiga hari setelah hari raya idul fitri. Atau tepatnya pada hari minggu (9/6) di sirkuit GDS Gantiwarno Klaten, Jawa Tengah.

Even reguler yang bertajuk “Syawalan Fun Drag Bike GDS Racertees ABRT20” atau balap edisi syawalan ini, akan digelar mulai pukul 10.00 WIB. Karena masih disuasana lebaran, tentunya even khusus buat joki-joki pemula ini akan sangat ramai.

Dieven yang semua juara pasti dapat hadiah ini, akan mempertandingkan sebanyak 24 kelas seperti edisi bulan-bulan sebelumnya. Juga plus kontes motor-motor balap yang gratis dipendaftarannya, dan akan dipilih 5 motor sebagai juaranya.

“Memang even ini kembali kita gelar persisi tiga hari setelah lebaran. Atau sekarang saatnya kita kembali kejalan yang lurus. Even ini sekaligus bisa dimanfaatkan oleh para pembalap untuk saling silahturahmi. Ups! Jangan lupa kalau even ini banyak doorpizenya dari Racertees dan ABRT20 loh!” tutup Agung setiawan selaku promotor even. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

INFO & PENDAFTARA:
081-2275-6119 (Agung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »