Makan Malam Bareng Protect Angels Futsal, Ada Sedikit Evaluasi

JOGJA-Setelan lama tidak betermu karena kesibukan masing-maing anggota, dan juga menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan, makan hari rabu malam (29/5), bertempat di Bale Kanoman jalan Kiageng Pemanahan, Kragilan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Jogjakarta. Keluarga besar Protect Angels Futsal bisa berkumpul kembali.


Sekitar 30-an anggota Protect Angels Futsal berserta pelatih dan jajaran manajemen, melaksanakan kegiatan berupa “Makan Malam Keluarga Besar Protect Angelas Futsal”.


“Kegiatan ini memang kita lakukan setiap bulan ramadhan, kalau biasanya kita melaksanakan acara buka bersama. Hanya saja malam ini kita adakan makan malam bersama. Sebab kesempatannya bisanya hanya malam hari,” buka Gustapriya selaku owner dari Protect Angels Futsal.


Masih menurut Gusta, bahwa selain acara inti makan malam dan kumpul bareng, acara juga kita manfaatkan untuk sedikit evaluasi tim yang kedepannya kemungkinan akan ikut turnamen yang besar. “Yang jelas kita selalu ada evaluasi setiap kita ada acara kumpul bareng seperti ini,” tutup Gusta.


Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Deka selaku pelatih Protect Angels Futsal. Deka mengatakan bahwa memang beberapa bulan ini prestasi sedikit menurun. Mungkin dikarenakan intensitas latihan yang memang sedikit berkurang. “Kedepannya, setelah bulan ramadhan ini kita akan genjot latihan lagi. Terutama persiapan nuntuk menghadapi beberapa turnamen ataupun kejuaraan setelah lebaran mendatag. Juga ada beberapa anggota tim yang ikut main di Porda Sleman,” kata Deka pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »