Doni Tata Buka Bersama Santriwati Putri Soleha Bantul

JOGJA-Sudah menjadi acara tahunan atau acara rutin, keluarga besar Doni Tata Pradita, Doni Tata Motor dan Yamaha DTSP, mengadakan pengajian dan buka bersama anak panti asuhan di bulan ramadhan.


Acara buka bersama santriwati dari panti asuhan Putri Soleha Bantul ini, dilaksanakan pada hari kamis sore (30/5) di rumah Doni daerah jalan Palagan Rejondani, Karang Mloko, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.


Sekitar 35-an santriwati dari Putri Soleha yang dipimpin oleh ustad Andreas, diterima langsung oleh Doni Tata, Kiswadi (ayahnda Doni) dan Hariyani (ibunda Doni), beserta keluarga besar Doni Tata Pradita yang lainnya.


Acara disore itu, diawali dengan ramah tamah, terus dilanjutkan dengan tauziah oleh ustad Andreas, doa bersama, terus buka bersama, sholat magrib berjamaad, dan diakhiri dengan pemberian tali asih buat sangtriwati yang datang oleh keluarga besar Doni Tata.


“Acara pengajian dan buka bersama dengan anak-anak santri dan panti asuhan ini selalu kami selenggarakan setiap bulan ramadhan. Kalau biasanya kita selenggarakan di bengkel DTSP Sleman, kali ini kita adakan dirumah ini. Alhamdulillah acara di sore ini berjalan dengan sangat lancar,” ungkap Kiswadi selaku ayahnda Doni Tata. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »