HJC Bandung, Berbagi Berkah Ramdhan Hadirkan Senyum Untuk Sahabat

BANDUNG-Kasih ramadhan memang menyentuh setiap orang. Sebab dibulan yang penuh berkah ini, segala pintu berkah dibuka. Dan dibulan inilah banyak dimanfaatkan orang ataupun komunitas untuk berbuat dan peduli pada sesamanya.


Hal ini juga yang dilakukan oleh para pengguna mobil Honda Jazz dari seputaran Bandung yang tergabung dalam Honda Jazz Club Bandung. Dimana dihari kamis sore (30/5) kemarin, keluarga HJC Bandung melaksanakan kegiatan baksos ramadhan yang bertajuk “HJC Bandung Berbagi Berkah Ramdhan Hadirkan Senyum Untuk Sahabat”.


Kegiatan buka bersama dan pemberian santunan ini dilaksanakan di Saung Aki Sadu, dengan mengundang 30-an anak panti dari panti asuhan Nurul Fallah Soreang jalan Raya Soreang-Ciwidey KM.10 Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat.


Pengurus HJC Bandung memberikan secara langsung uang santunan dan bingkisan kepada semua anak panti asuhan, dan juga memberikan santunan untuk kebutuhan panti asuhan yang diserahkan secara langsung oleh para pengurus HJC bandung, dan juga oleh om Iwan selaku ketua JHC kepada ustad Uus selaku wakil dari pantiasuhan Nurul Fallah Soreang.

“Alhamdulillah acara berlangsung dengan beriah dan khikmat, dan tanpa ada kendala sama sekali. Acara ini memang sebagai agenda tetap tahunan kita. Dimana setiap bulan ramadhan, kita selalu melaksanakan kegiatan baksos ramadhan ini,” buka Heri selaku ketua panitia pelaksana.

Heri menambahkan, bahwa pihaknya juga merasa senang, selain dihadiri seluruh member HJC Bandung yang ada, om Iwan Ketua HJC Nasioanl juga hadir diacara kami ini. “Dan tak lupa kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mensuport dan memperlancar kegiatan kami ini. semoga kegiatan ini bisa terus kami laksanakan dikemudian hari,” tutup Heri saat dihubungi garassi.com semalam. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. HJC Bandung).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »