Ada Kelas Mini GP PAUD, Di Magelang Syawalan Fun Race 23 Juni Besok

MAGELANG-FOMB Kota Magelang tetap konsisten pada pembinaan pembalap-pembalap usia dini. Untuk itu, pada gelaran even Magelang Syawalan Fun Race di hari minggu (23/6) mendatang, juga dibuka kelas mini GP PAUD.

Khusus di kelas mini GP PAUD ini tentunya akan banyak menghadirkan para pembalap-pembalap cilik usia 3-6 tahun dari berbagai kota di wilayah Jateng dan Jogjakarta.

Bahkan, dari info yang garassi.com dapat, puluhan rider-rider cilik dari Jogja Poket Bike (JPB) akan hadir dengan full team di even perdana garapan FOBM Kota Magelang ini.

“Untuk even Magelang Syawalan Fun Race ini, memang kami lebih mengutamakan pada pembinaan-pembinaan pembalap usia dini. Makanya dari kelas-kelas yang ada, kelas lokal lebih banyak. Dan kelas di dua kelas mini GP memang sebagai wadah pembinaan pembalap usia dini yang saat ini memang sedang ramai-ramainya,” ungkap Happy Efit Santosa selaku ketua FOBM Kota Magelang.

Dan untuk info even serta pendaftaran even ini, silahkan saja bisa berhalo-halo dengan pihak panitia even di nomor HP/WA 0812-1766-6609 (Ekko) dan 0813-4746-8802 (Happy). (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »