Daffa Della Dan Dzaky Fahmi Merambah Dunia Road Race

MAGELANG-Sicantik Daffa Della yang begitu dikenal di dunia balap drag bike, memang menyukai hal yang baru. Daffa yang juga sering bermain diajang balap grasstrack ini, kini mulai merambah di balap road race.


Bersama Dzaky Fahmi adik semata wayangnya, Della terus rajin berlatih road race di sirkuit Sidotopo Magelang Jawa Tengah. Hari minggu sore (2/6) kemarin, Daffa dan Dzaky yang didampingi pak Kun ayahndanya, belajar ditempat yang memang terletak di Magelang Utara ini.


“Memang udah beberapa kali ini saya dan adek belajar road race. Bagi saya pribadi, road race nggak sulit-sulit amat. Sebab sebelumnya memang saya sering ikut kejuaraan grasstrack. Hanya sedikit berbeda motor dan sirkuitnya saja,” buka Daffa saat dijumpai garassi.com diselia-sela latihan kemarin.


Daffa menambahkan, bahwa dirinya untuk saat ini tetap fokus dan konsentrasi pada kejuaraan IDC seri 2 yang akan digelar pada 23 juni mendatang. “Untuk saat ini saya tetap fokus pada IDC. Sebab seri 2 akan segera digelar pada 23 juni mendatang di Kebumen. sore ini sekaligus untuk menyemangati adekku yang mulai belajar road race,” tutup Daffa yang langsung diamini pak Kun. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »