Kawasaki Sumber Buana Motor Yogyakarta Siapkan 4 Bengkel Siaga

JOGJA-Demi memberikan kenyaman dan pelayanan pada para konsumen yang sedang merayakan mudik idul fitri, PT. Sumber Buana Motor (SBM) Yogyakarta, selaku main dealer Kawasaki are DIY, Kedu dan Banyumas, telah menyiapkan 4 bengkel siaga yang terletak di tiga wilayah.


Untuk wilayah Banyumas, disiapkan bengkel siaga di SBM Purwokerto jalan Jendral Sudirman Timur No.878 Purwokerto, pada wilayah Kedu disiapkan bengkel siaga di SBM Magelang jalan Raya magelang-Jogja KM.6 Blondo Magelang. Serta untuk wilayah Yogyakarta, disediakan bengkel siaga di SBM Wates jalan Wates-Jogja KM.2 Wates Kulonprogo, dan SBM pusat jalan Magelang KM.5 No.153 B, Rogoyudan, Yogyakarta.


“Untuk meyambut para pemudik yang menggunakan motor Kawasaki, kami menyiapak 4 bengkel siaga lebaran 2019. Dan dari 4 bengkel yang kami siapkan tersebut, semuanya terletak dijalan0jalan strategis yang dilewati para pemudik,” ungkap Satya Swandaru selaku Manager Mekanik  PT. Sumber Buana Motor Yogyakarta.


Satya menambahkan, bahwa program bengkel siaga lebaran 2019 ini adalah program yang dilaksanakan secara serentak. Tujuannya adalah agar para pemudik merasa nyaman dalam perjalanan mudik. Bengkel siaga ini dilaksanakan oleh dealer resmi Kawasaki dan akan buka selama 24 jam.


Program ini dilaksanakan di tanggal 1-8 juni 2018. “Fasilitas yang disiapkan adalah free makanan ringan dan free biaya servis, serta free pengecekan motor, namun semua itu diluar pembelian spare part, oli dan aksesoris’” tambah Satya saat dihubungi garassi.com.

Yang pasti, bagi pemudik yang menggunakan motor Kawasaki, bisa singgah sementara untuk sekedar beristirahat dan dapat menggunakan fasilitas umum seperti toilet dan juga musolla. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Satya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »