Fantera Gelar 2 Even Grasstrack Seusai Lebaran Di Wonosobo

WONOSOBO-Seperti tahun lalu, Fantera Production selalu menggelar even grasstrack seusai lebaran. Tak tanggung-tanggung, 2 even super grasstrack dan motocross akan digelar di wilayah Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah di hari yang berbeda.

Pada hari jumat-sabtu (7-8/6) Fantera Super Grasstrack & Motocross Seri 2 akan digelar di sirkuit Agro Wisata, Sapuran, Wonosobo, Jawa Tengah. Dan dieven ini akan memperlombakan sebanyak 17 kelas.

Kemudian di hari selas-rabu (10-11/6) Fantera Super Grasstrack & Motocross Seri 3 akan kembali digelar di sirkuit Gadingrejo, Kepil, Wonosobo, Jawa Tengah. Dan pada seri 3 ini, akan mempertandingkan sebanyak 20 kelas. termasuk kelas-kelas lokal, kelas open dan kelas mini moto.

Yang jelas, selain bertujuan untuk menghibur masyarakat Wonosobo yang sedang merayakan libur idul fitri, even ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan tari rewo-rewo yang merupakan tarian budaya asli Wonosobo.

Untuk pendaftaran dan info lomba even ini, silahkan hubungi pihak Fantera Production di nomor HP/WA 0852-2714-8556. (Penulis/Foto: ARNOLD).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »