JHE#7 Juga Sebagai Ajang Silahturahmi Antar Pecinta Trail Indonesia

JOGJA-Sepuluh hari lagi, ribuan pecinta trail dari berbagai daerah di Indonesia bakal membanjiri wilayah utara Gunung Kidul, Jogjakarta. Dimana di hari sabtu dan minggu (15-16/6) besok, Jogja Hard Enduro (JHE)#7 akan digelar.

Even tahunan garapan IOF Pengda DIY ini, tentunya juga sangat luar biasa. Sebab JHE#7 digelar persis 10 hari setelah hari raya idul fitri. Sehingga even ini bisa dimanfaatkan oleh para peserta sebagai ajang silahturahmi antar para pecinta trail se-Indonesia.

Selain menyuguhkan jalur-jalur yang sangat menyenangkan, peserta juga akan dimanjakan dengan keindahan alam pegunungan sisi utara Gunung Kidul, para peserta juga akan disuguhkan dengan aneka kuliner khas Gunung Kidul yang tidak akan pernah didapatkan di daerah lain. Bahkan pihak panitia JHE#7 juga sudah menyiapkan sajian seni daerah Gunung Kidul.

Namun yang lebih menarik lagi, pihak panitia JHE#7 telah menyiapkan 10 unit Kawasaki KLX sebagai grand prize, serta masih banyak lagi hadiah hiburan yang lainnya.

Untuk info dan pendaftaran even JHE#7 ini, silahkan saja hubungi pihak IOF Pengda DIY selaku panitia even ini di nomor HP/WA 0856-2887-999 dan 0812-2757-279. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »