Penonton Gratis, Di WGTS39 Grasstrack Karanganyar 12-13 Juni Besok

SOLO-WGTS39 Racing Event kembali mengelar kejuaraan grasstrack dan motocross. Even bertajuk “WGTS39 Kelana Sakti Grasstrack & Motocross Championship 2019 5757MAU Navaro Round 2” akan digelar pada hari rabu dan kamis (12-13/6) besok.


Even yang kembali di gelar di sirkuit Kelana Sakti, Jumantoro, Karanganyar, Jawa Tengah tersebut, memang sengaja digelat satu minggu persis setelah lebaran. Bahkan, masyarakat Karanganyar bisa menonton even ini dengan gratis.

Menurut Wahyu Gareng selaku promotor even, even ini akan digelar selama dua hari. Dimana di hari rabu (12/6) akan dimainkan 6 kelas, yang terdiri dari kelas-kelas lokal karesidenan dan kelas trabas non pembalap.

Sedangkan di hari kamis (13/6) sebanyak 24 kelas akan dimainkan dari pagi hari. “Yang jelas even ini selain merupakan seri 2 dari even-even kami, juga untuk menghibur masyarakat Karanganyar yang sedang merayakan hari raya idul fitri. Pokoknya selain berkompetisi, kami juga memberikan hiburan gratis buat masyarakat sini,” ungkap Wayu Gareng pada garassi.com kemarin.
Untuk info lomba dan pendaftaran even ini, monggo silahkan saja hubungi pihak WGTS39 selaku promotr eve dinomor HP/WA 0823-3667-3939. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »