Kawahara IDC Seri 2 Kebumen, Sabtu Penyisihan Dan Minggu Final Race

KLATEN-Seri 2 Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship (IDC) 2019 akan segera digelar pada hari sabtu dan minggu (22-23/6) di sirkuit Sijago, Kebumen, Jawa Tengah mendatang.

Even garapan ERDEVE Indonesia ini akan di gelar selama dua hari. Dimana di hari sabtu (22/6) akan di gelar babap penyisihan dari semua kelas yang ada. Dan di hari minggunya (23/6) akan dilaksanakan final race semua kelas.

“Untuk seri 2 besok, kita akan mainkan selama 2 hari. Dimana di hari sabtu akan kita lakukan penyisihan kelas-kelas yang ada. Sedangkan final race akan kita gelar di hari minggunya,” ungkap Benny Kimpling dari ERDEVE Indonesia saat dijumpai garassi.com di sirkuit GDS minggu lalu.

Benny menambahkan, hal ini dilakukan karena masalah perijinan yang tidak bisa sampai malam. “Karena perijinan kita nggak sampai malam, maka untuk mensiasatinya kita mainkan selama 2 hari. Sehingga pada hari minggunya, balap nggak akan sampai malam hari seperti seri 1 kemarin,” tutup Benny.

Dan untuk indo dan pendaftaran IDC seri 2 ini, silahkan saja hubungi ERDEVE Indonesia selaku promotor even di nomor HP/WA 0813-9337-9198 dan 085-6289-3336. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »