Servis Matic Di Yamaha DTSP Bisa Boking Dahulu

JOGJA-Seusai mudik lebaran minggu lalu, tentunya banyak para pemudik yang menggunakan motor-motor matic, ingin melakukan perawatan kembali motor matic mereka agar kembali normal dan nyaman dikendarai.


Dengan mencoba menserviskan kembali motor kebengkel, adalah langkah awal yang memang wajib dilakukan. Seperti servis ringan, ganti oli, ganti roller, vebelt dan servis berat lainnya, adalah cara mengrefreeskan kembali motor.

Bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) Yogyakarta adalah salah satu bengkel yang banyak menerima servis motor-motor matic setelah lebaran. Dengan biaya servis yang sangat terjangkau, maka setiap hari 9-12 motor matic digarap di bengkel milik keluarga besar Doni Tata Pradita ini.

Bahkan, buat para konsumen yang sibuk dengan pekerjaan dan tidak sempat untuk menunggui motor saat diservis, para konsumen bisa melakukan boking servis, atau telephon kebengkel DTSP untuk memesan hari, tanggal dan jam servis motornya.

“Memang setelah lebaran ini, banyak matic yang kami kerjakan. Rata-rata mereka melakukan servis ringan dan ganti oli. Tapi ada juga yang ganti roller, vibelt, lampu-lampu dan yang lainnya,” ungkap Kiswadi selaku mekanik utama di DTSP.

Ditempat yang sama, Hariyani yang merupakan pemilik bengkel mengatakan, bahwa kalau konsumen sibuk dengan pekerjaan, maka konsumen bisa boking servis terlebih dahulu. “Jadi konsumen bisa pesan kapan mau sevis, tinggal telephon kebengkel, dan pesan hari, tanggal dan jam untuk melakukan servis. Terus setelah motor jadi,kami akan mengabari kepada konsumen tersebut,” kata Hariyani pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

Yamaha DTSP Yogyakarta
Aparko Kusuma Raflesia Jl. Raya Magelang KM.14,5
Medari, Sleman, Yogyakarta.
HP/WA. 081-6677-774

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »