Sederhana Konslet Speed, Siap Main Di Road Race Boyolali, Magelang Dan SSA Bantul

JOGJA-Tim balap Sederhana Konslet Speed memang baru resmi berdiri awal tahun 2019 ini, namun tim yang bermarkas didaerah Potronanggan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Jogjakarta ini, mulai rajin mengikuti even-even kejurda road race di wilayah Jogjakarta dan Jateng.

Tim yang di perkuat oleh pembalap Dava Prayoga, mekanik Anto Kemo dan dimanajeri oleh Rossi ini, memang telah meraih beberapa tropy dari even-even yang diikuti ditahun ini.

Bahkan di bulan juni dan juli, tim yang sering membesut motor-motor 2 tak ini, telah mempersiapkan diri untuk ikut 3 even kejurda road race sekaligus.

King Battle 2 Stroke Boyolai Road Race Championship 15-16 juni, FOBM Magelang Syawalan Fun Race 22-23 juni, dan KINGDOM Fun Race 2019 pada tanggal 6 juli di sirkuit SSA Bantul Jogjakarta.

“Memang kita saat ini kita telah menyiapkan untuk ikut 3 even kejurda road race sekaligus. Semua motor telah kita siapkan dari sekarang. Mungkin hanya repair-repair sedikit dibeberapa komponenya saja,” ungkap Rossi selaku manajer tim.

Rossi menambahkan, untuk saat ini timnya memang balap dengan biaya sendiri. “Maklum, kami tim kecil, jadi untuk balap kami masih biaya sendiri, semoga saja kedepannya ada sponsor yang mau mensuport kami. Semoga ya!” tutup Rossi saat dijumpai garassi.com di bengkelnya kemarin siang. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »