Anniversary 3 MKI, Sebagai Ajang Silahturahmi

KLATEN-Minggu siag (16/6) tadi, ribuan king memadati lapangan Bango, Ketandan, Klaten, Jawa Tengah. Ribuan kingers sekota Klaten dan beberapa kota disekitarnya ini, menghadiri acara Anniversary 3 Master King Independent (MKI) Klaten.


Selain acara anniversary, baksos, dan juga siang tadi dimanfaatkan oleh para kingers Klaten sebagai ajang syawalan atau halal bihalal sesama sedulur king yang berada di wilayah Klaten.


“Memang acara hari ini adalah Anniversary 3 MKI. Juga sekaligus sebagai ajang syawalan atau halal bihalal seluruh kingers Klaten yang tergabung dalam K3,” ungkap Juju Kurniawan selaku ketua MKI.

Juju menambahkan, bahwa acara hari ini diawali dengan acara baksos, dengan membagikan paket barang dan uang taliasih pada 25 orang masyarakat disekitar Ketandan. Disamping itu juga ada penggalangan dana Peduli Anak Yatim Klaten (PAYK) oleh KOMPOL.

“Kami berharap, agar para sedulur king di wilayah klaten dan kota-kota sekitarnya, bisa belajar disiplin, belajar berbagi pada sesama dann juga bisa saling menghargai pada sesama bikers yang lainnya. Juga tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah membentu kelancaran acara kami ini, juga terimakasih atas kedatangannya pada sedulur-sedulur king disiang ini,” tambah Juju pada garassi.com siang tadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »