IMI Pengda DIY Dan IOF Pengda DIY, Siap Bersinergi

JOGJA-Even Jogja Hard Enduro (JHE)#7 hari minggu (16/6) kemarin memang sangat luar biasa. Bukan hanya pesertanya yang melimpah, melainkan juga bisa mempertemukan para pelaku otomotif yang memang sanagat jarang bisa bertemu.

Eka Sulistiana selaku Ketua IMI Pengda DIY dan Dewata Eka Putra selaku Ketua IOF Pengda DIY misalnya. Kedua pria yang memang sibuk dengan urusan dan pekerjaan keseharian mereka ini, di hari minggu kemarin bisa bertemu di Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul.

Walau sesungguhnya mereka berdua memang juga saring berkomunikasi via pesan WA dan telephon, namun pertemua secara langsung memang sanagat jarang terjadi.

Dipertemuan singkat kemarin, Eka dan Dewa ada beberapa rembukan yang memang berkenaan dengan IMI Pengda DIY dan IOF Pengda DIY. Dari sedikit yang garassi.com tangkap, ada kesinergian antara kedua indukan otomotif ini untuk menggelar even bersama.

Yang jelas pertemuan kedua pria ini akan membawa dampak yang sangat baik untuk kegiatan-kegiatan otomofif di DIY. Dan kita tunggu saja perkembangan berikutnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »