PT. SRD Selalu Mensuport Jogja Hard Enduro

Papa Dozer Saat Melepas Star

JOGJA-Disetiap gelaran even Jogja Hard Enduro (JHE), dari JHE#1 hingga JHE#7 tahun 2019 ini, pasti tak lepas dari beberapa pihak sponsor yang memang selalu mensuport even tahunan IOF Pengda DIY ini.

PT. SRD adalah salah satu perusahaan yang rajin mensuport even petualangan alam liar bermotor ini. Terhitung dari JHE#1 hingga JHE#7 ini, PT. SRD selalu setia mendampingi JHE.

Bahkan dari pantauan garassi.com, PT. SRD tak hanya menyeponsori JHE saja. Namun beberapa kegiatan otomotif yang bernafaskan trail selalu di suport oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang kontraktor ini.

Dijumpai disela-sela even JHE#7 Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul hari minggu (16/6) kemarin, Bambang Dozer atau yang lebih akrab disapa dengan Papa Dozer mengungkapkan, bahwa dirinya memang sejak dulu suka akan dunia trail. Sehingga sering mensuport berapa even trai. Termasuk JHE ini.

“Memang sejak dulu saya senang akan duni trail ini. Baik di wilayah Jogjakarta, Jawa Tengah dan luar pulau Jawa. Dan termasuk even JHE ini yang ada kerjasama dengan saya,” ungkap Papa Dozer yang juga owner No Limid ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »