WIL Paint N Custom, Bengkel Modif Dan Produksi Variasi Custom

JOGJA-Sudah lima tahun Tedy merintis bengkel modif WIL Paint N Custom. Bahkan juga sudah 5 tahun berkarya di dunia modifikasi. Banyak karya dari bengkel yang juga ahli restorasi motor-motor lawas ini beredar dibeberapa kota di pulau Jawa.

Selain mengerjakan modif motor dan restorasi motor-motor lawas, WIL Paint N Custom juga mengerjakan pengecatan motor dan mobil, repair body, fiberglas, serta memproduksi variasi-variasi custom seperti kerodong lampu RX K, RX Z, Nova Dash, tangki Suzuki A100, lampu-lampu custom, helm custom dan sebagainya.

Dengan dibantu empat orang tenaga kerja, Tedy mampu menerjakan 5-6 motor modif. Dan juga mampu memproduksi produk-produk variasi sebanyak 100-an item.

“Memang awalnya dulu saya ikut kerja disebuah bengkel modif di Jogja, karena pengen maju dan punya usaha sendiri, akhirnya pada tahun 2014 saya mendirikan bengkel modifikasi ini,” buka Tedy Subagyo pada garassi.com.

Tedy menambahkan, bahwa banyak motor-motor karya bengkelnya yang berredar di seputaran pulau Jawa. Sedangkan untuk biaya modif di bengkel WIL Paint N Custom tidaklah terlalu mahal. Bahkan Tedy mengungkapkan hanya harga mahasiswa atau sangat terjangkau.

“Sedangkan untuk produk variasi karya WIL Paint N Custom banyak diambil oleh beberapa reseler dan toko-toko penjual variasi. Kerodong RX K dan RX Z yang paling banyak dicari para konsumen,” tutup Tedy. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

WIL PAINT N CUSTOM
Sarirejo 02, Singosaren, Banguntapan, Bantul
(Jl. Ring Road Selatan), Jogjakarta.
HP/WA. 0856-4344-4558.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »