Dari Fun Race Magelang Menuju Kingdom Fun Race 6 Juli

JOGJA-Pada gelaran Syawalan Fun Race Magelang hari minggu (23/6) kemarin, pada kelas bebek 2 tak dan kelas sport 2 tak dibanjiri oleh peserta dari berbagai kota di Jateng dan Jogjakarta. Sebab even ini juga berkaitan dengan Kingdom Fun Race 6 juli mendatang.

Banyak pembalap, komunitas king dan tim-tim balap memanfaatkan even Syawalan Fun Race Magelang ini sebagai ajang pemanasan menjelang digelarnya Kingdom Fun Race di stadion SSA Bantul, Jogjakarta.

Karakter sirkuit Sidotopo Magelang yang panjang-panjang, begitu pas buat menyeting dan menguji kemampuan mesin motor. Sebab sirkuit SSA Bantul nantinya juga banyak street panjangnya.

Tim seperti SJRKC Bantul, Kayane Frame Rekane Balap, SSKC RT Sleman, Fajar Barkas Hidrolik Suspension, Cinory Yautama AJM AXL, WWK Speed, Mbajing Tech Isabella, GTX 69 Garmos Purworejo, BAMS Racing dan yang lainnya, benar-benar memanfaatkan even Syawalan Fun Race Magelang ini sebagai ajang pemanasan dan kejar prestasi.

“Even magelang ini memang sekaligus kami manfaatkan untuk menyeting motor-motor yang akan dipakai buat Kingdom Fun Race mendatang. karena karakter sirkuit Sidotopo Magelang ini yang panjang-panjang, pas buat menjajal mesin motor,” ungkap Ari Kurniawan dari SJRKC Bantul. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »