Gratis Nonton TRAKC Freestyele Competition 29 Juni Besok

JOGJA-Untuk menggiatkan kembali cabang olahraga freestye, TRAKC Jogja akan menggelar TRAKC Freestyle Competition 2019, pada hari sabtu siang (29/6) di halaman stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta.

Even yang masih dalam rangkaian 1 Dekade TRAKC Jogja ini akan memperlombakan kelas perseorangan saja. Even yang bersifat umum ini, pendaftaranya 150 ribu untuk para peserta. Dan akan mendapatkan tropy serta uang pembinaan bagi yang menjuarai even ini.

Sedangkan bagi masyarakat Jogjakarta yang akan menonton even kelihaian memainkan motor ini, tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi monggo gaazz langsung ajan ke Maguwoharjo besok sabtu siang.

“Even TRAKC Freestyle Competition 2019 ini memang serangkaian dengan 1 Dekade TRAKC. Khusus untuk freestyle saya sendiri yang akan menanganinya, dan dibantu olej juri dari media yang telah bekompeten dibidang ini. Pendaftaran peserta 150 ribu saja,” ungkap Anjar Freak saat dihubungi garassi.com pagi tadi.

Dan untuk info TRAKC Freestyle Competition 2019 serta pendaftaran, langsung saja kontak dengan bro Anjar dinomor HP/WA. 0813-2535-8885. Call nggih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »