Sock Balap Murah Buat Balap RX King

JOGJA-Di dunia balap motor peran sock belakang sangat penting, sebab manufer-manufer pembalap dalam menahlukkan lintasan juga tak lepas dari peran suspensi belakang ini. Demikian pula dengan balap kelas sport 2 tak.


Ramainya balap sport 2 tak 140cc atau biasanya dilabeli dengan balap khusus Yamaha RX King, sock murah namun kuat dan aman, serta bisa diupgrade sesuai dengan karakter pembalap dan sirkuit, memang sangat diperlukan oleh seorang pembalap.


Dari keterangan yang garassi.com peroleh, ada 3 jenis sock yang murah, kuat dan aman, serta bisa diupgrade. Yaitu sock merek Ride-It, Thor (Answer), dan GP. Dan dariri 3 merek sock ini harganya cukup terjangkau.


Harga sock Ride-It sekitar 1,4 juta, Thor (Answer) dibandrol dengan harga 2,4 juta, dan sock GP juga sekitar 2,4 juta. “Untuk biaya ungrade sock yang 1 click seperti Ride-It hanya sekitar 500 ribu dan yang dobel click seperti Thor dan GP hanya 600 ribu saja,” buka Tiyok punggawa Hidrolik Suspension saat dijumpai garassi.com beberapa waktu yang lalu.

Tiyok menambahkan, bahwa pihaknya mengupgrade sock balap bisa disesuaikan dengan karakter pembalap ataupun bisa juga dengan karakter sirkuit. “Kalau ketiga jenis sock tersebut memang paling banyak digunakan oleh para pembalap dan tim balap. Di bengkel kami paling sering mengerjakan ketiga jenis sock ini. Dan kebanyakan motor-motor yang juara juga menggunakan sock-sock jenis ini,” tutup Tiyok. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

HIDROLIK SUSPENSION

Mangkudranan RT.02 RW.15, Margorejo, Tempel,

Sleman, Jogjakarta (Jl, Magelang KM.17)

HP/WA. 0856-6666-0655

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »