Anniversary 2 Dan Syawalan Brigade135, Menjalin Silahturahmi

JOGJA-Hari minggu siang (23/6) kemarin, adalah hari yang sangat membahadiakan bagi keluarga besar club RX King yang tergabung dalam wadah Brigade 135 Jogja Unaited.


Bertempat di gedung komplek Badan Dilkat DIY, Gunung Sempu, Bantul Jogjakarta, ratusan anggote Brigade 135 menggelar acara Anniversary 2 Dan Syawalan Brigade 135.


Selain dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota club, acara juga dihadiri secara langsung oleh Aldi selaku ketua YRKI DIY, serta beberapa anggota club lain dari wilayah Jogjakarta.


Hadi minngu kemarin, selain acara inti anniversary dan syawalan, juga ada acara penyambutan 3 anggota Brigade 135 yang barusan tiba dari touring Titin Nol, Sape, NTB. Dari 3 anggota tersebut adalah wakil ketua Brigade 135 Cetuk #002, Anthon Timur #010 dan Suteng #040.


“Acara ini walau kami lakukan secara sederhana, namun sangat spesial bagi kami. Sebab, selain peraraan anniversary 2 kami, juga sekaligus syawalan club dalam sebuah silahturahmi. Dan yang lebih spesial lagi, kami menyambut 3 anggota kami yang barusan pulang dari touring wilayah indonesia timur,” ungkap Gesang selaku ketua Brigade 135.


Ditempat yang sama, Aldi selaku ketua YRKI Pengda DIY dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Brigade 135 atas anniversary 2 Brigade 135, dan sekaligus merayakan syawalan club.

“Kami selaku pengurus dari YRKI DIY mengucapkan selamat anniversary ke 2 pada Brigade 135, juga brigade 135 sangat istimewa bisa melaksanakan syawalan bersama. Sebab tidak semua club bisa melaksanakan syawalan seperti ini. Semoga brigade 123 semakin jaya, semakin solid, dan semoga Brogade 135 secepatnya menjadi anggota resmi YRKI DIY. Brigade 135 merupakan slah satu bagian dari club yang terdaftar di YRKI Pengda DIY,” ucap Aldi dalam sambutannya. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Brigade).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »