GTX 69 Racing Purworejo, Siap Ikuti Kingdom Fun Race 6 Juli

PURWOREJO-Setelah mengikuti Syawalan Fun Race magelang hari minggu lalu, kini tim asal kota Purworejo, GTX 69 Racing mulai repair-repair mesin untuk mengikuti even Kingdom Fun Race 6 juli mendatang di stadion SSA Bantul Jogjakarta.

Tim yang diperkuat oleh pembalap Randung Aji, mekanik Gotrex dan Eko, serta dimanajeri oleh Tri Genter Prabianto ini, di even Kingdom Fun Race akan mengikuti sekitar tiga kelas sekaligus.

Dari ketiga kelas yang akan diikuti tersebut adalah kelas sport 2 tak FFA (RX King), benek 4 tak 150cc mix, dan kelas bebek 2 tak standar 116cc open.

“Kalau yang untuk kelas FFA king dan kelas bebek 4 tak 150cc mix mesin sudah siap. Hanya saja untuk yang bebek 2 tak standar 116cc open, mesin masih kita belah. Semoga rampung sebelum balapan besok,” kata Tri Genter alias Gotrex pada garassi.com sore tadi.

Gotrex menambahkan, bahwa untuk even Kingdom besok pihaknya menargetkan podium. “Target kami dieven Kingdom Fun Race besok adalah podium. Sebab dieven-even sebelumnya kami juga selalu podium kok! Semoga tersemogakan aja ya!” tutup Gotrex. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »