Harley Davidson Sportster 1992 Jogja, Pesona Bintang Selatan

JOGJA-Neon Bramantyo yang akrab disapa dengan Neno ini, menyukai dunia modifikasi sejak masih duduk dibangku SMA. Namun kesukaan modif neon, justru pada aliran clasik dan aliran custom.


Dipertengahan tahun lalu, Neno kembali mencoba berkarya dengan Harley Davidson Sportster keluaran tahun 1992 miliknya yang dimodif custom yang minimalis, namun tetap keren dan enak dipandang.


“Memang saya suka modifikasi senjak masih SMA dulu. Sampai sekarang masih tetap suka. Namun saya lebih suka modif aliran clasik dan aliran custom. Awal tahun kemarin, saya juga memodif HD Sportster warna merah silver. Dan kali ini saya kembali berkarya dengan DH Sportster juga. Namun modif kali ini lebih simple dan minimalis,” Buka neno yang juga pemilik NCOM Auto Even Organizer ini.


Neno menambahkan, walau modifnya minimalis, namun justru dari yanag minimalis dan pandai memainkan kombinasi warna yang kontras, serta pemilihan pasrt after market, variasi dan dengan sedikit sentuhan custom, maka hasilnya justru sangat memuaskan.


“Wiasalau minimalis, tapi kalau kita pandai meminkan warna, serta pandai menyesuaikan part after market, produk variasi dan barang-barang custom dengan modif yang kita usung, justru hasilnya akan sangat memuaskan,” tambah Neno.


Pesona bintang selatan. Demikian Neno menyebut motor kerennya, bukan berarti motor Neno bernama pesona bintang selatan, namun pesona bintang selatan yang dimaksud adalah bahwa motor ini mempesona seperti bintang yang muncul dari arah selatan.


“Jadi pesona bitang selatan itu lebih pada penegasan bahwa motor ini ibarat bintang yang datang dan muncul dari selatan dan bintang yang sangat mempesona. Tapi ini jugga bisa diartikan sebuah penegasan bahwa motor orang-orang jogja selatan itu juga tak kalah dengan jogja utara yang selama ini selalu mendominasi dunia modifikasi di kota Jogja. Tapi ini hanya pembuktian sebuah karya loh! Selebihnya tidak!” tutup Neno sambil tertawa. Riy@n.

DATA MODIFIKASI :
Sock Depan : Standar Diganti Per
Sock Belakang : variasi
Swing Arm : Standar
Rangka/Sasis : Standar


Tangki : Custom
Veleg Dpn./Blk. : Sportster 1200 Gun Metal Colour
Ban Dpn./Blk. : Dunlop HD 100/90-19 & 200/85-16
Master Dpn./Blk. : Genuine HD
Kaliper Dpn./Blk. : Genuine HD
Setang : Custom


Lampu Dpn./Blk. : HD After Market
Spakboard : Custom
Pengerjaan : –
Biaya Modif : –
Modifikator : NCCOM Auto Event Organizer
Alamat : Pojok Beteng Kulon Jogjakarta
Hand Phone : 081-7541-3809

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »