15 Ribuan Kinger Serbu 1 Dekade TRAKC Jogja

JOGJA-Hari minggu (30/6) kemarin, sekitar 15 ribuan kingers dari berbagai wilayah di tanah air ini memadati wilayah seputaran stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta.


Dari pagi hingga sore hari, para kingers tersebut tetap memadati stadion Maguwoharjo tempat berlangsungnya 1 Dekade Tawon Racing King Community (TRAKC) yang digoyang oleh artis-artis bersama New Monata.


Serangkaian acara seperti TRAKC Freestyle Competition di hari sabtunya, aneka lapakan, modifikasi kontes, fotobood, zona club, acara potong tumpeng 1 dekade sebagai acara initi dan aneka sambutan termasuk dar bapak Kapolda DIY.


“Alhamdulillah acara 1 Dekade TRAKC bisa berjalan dengan lancar. Sekitar 15 ribuan sedulur kingers dari berbagai kota di tanah air ini menghadiri acara ini,” ungkap Supriyoko dari TRAKC Jogja.


Pria yang juga owner Supertrakc ini menambahkan, bahwa kingers dari luar pulau sepert dari Kalimantan, Sumatra, Bali, Sulawesi, Papua dak kota-kota di pulau Jawa, semuanya kumpul ditempat ini.


“Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih pada sedulur-sedulur king yang telah datanhg diacara 1 dekade TRAKC. Juga terimakaih banyak pada semua pihak yang telah ikut melancarkan acara kami ini,” tutup Supri dengan nada tegasnya. (Penulis/Foto: SaF1tri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »