Honda CB 400 Tahun 2002 (Jogja), Pilih Kelir Motor Patwal Polisi

JOGJA-Dimas Chris rupanya bukan hanya ahli dalam memodifikasi motor. Maklum, pemuda lajang asal Jambi ini juga seorang builder dari rumah modifikasi D’CHRIZ Java Motor Sport Jogjakarta.

Selain memodif banyak motor milik konsumen, rupanya dimas juga memodif motornya sendiri. Dimas memodif motor Honda CB400 keluaran tahun 2002 miliknya menjadi modif aliran sport touring.


“Ya maklum, karena kebanyakan modif motor orang yang hasilnya bagus-bagus, maka akhirnya aku kepengen juga memodif motor sendiri. Walau konsepnya hanya sekedar konsep sport touring, namun menurutku sudah lumayan buat ikutan mejeng bareng teman-teman yang lain. Bahkan juga bias dipakai buat touring jarak jauh loh!” buka Dimas sambil menunjuk motor.


Dikatakan lebih lanjut oleh dimas, karena motor sendiri, maka pengerjaanya dikerjakan saat senggang saja. Dan dikerjakan saat malam hari. “Pengerjaanya saat senggang saja dan pada saat malam hari. Sebab kalau siang nggarap motor milik konsumen.” Tambahnya Dimas.


Menurut Dimas, biar menarik dan kesan beda dengan yang lainnya, kelir motor sengaja didesain seperti warna motor Patwal Polisi. Dimana warna merah putih dan biru dikombinasikan.


“Memang biar menarik dan beda dengan yang lainnya, warna sengaja saya bikin seperti motornya patwal polisi. Paduan warna merah putih birunya dibikinb mirip. Walau sesungguhnya berbeda sih! Kan dengan kelir warna motor seperti ini, jadi bahan perhatian banyak orang. Terutama saat dipakai kongkow-kongkow bareng teman-teman seclub. Pokoke semuanya jadi lebih asyik,” Tutup pria penyuka rica-rica menthok ini. Riy@n.

DATA MODIFIKASI:
Sock Depan : Upside Down Suzuki GSXR 600
Sock Belakang : Showa
Swing Arm : Standar
Rangka/Sasis : Standar


Veleg Dpn./Blk. : Merckcsini
Ban Dpn./Blk. : Brigstone Battlax 120/70-17 & 180/55-17
Master Dpn./Blk. : Nissin
Kaliper Dpn./Blk. : Nissin
Setang : Suzuki GSXR 600 Dicustom
Lampu Dpn./Blk. : Standar Dicustom Ulang
Knalpot : Custom Carbon


Pengerjaan : 2 Bulan
Biaya Modif : 30 Juta
Modifikator : D’CHRIS Java Motor Sport
Alamat : Jl. Candi Gebang No.71, Ngemplak,
Sleman, Jogjakarta
Hand Phone : 0813-2771-5868

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »