Kingdom Fun Race #2, Jumat Scrut Dan Sabtu Racenya

JOGJA-Dalam beberapa ini, halaman stadion SSA Bantul akan banyak aktifitas balap kembali. Sebab Kingdom Fun Race #2, pada hari jumat (5/7) sudah dilakukan Scrut. Dan race pada hadi sabtunya (6/7).

Informasi ini langsung garassi.com dapatkan dari Iwan CHR selaku promotor even. Iwan mengatakan, bahwa sudah banyak peserta yang ikut ambil bagian untuk even yang memeng akan menyajikan pertarungan sengit antar rider ini. “Dan hari jumat merupakan hari pendaftaran terakhir. Bagi yang daftar hari sabtu, akan kita kenakan denda,” ungkap Iwan CHR.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dimas Setiawan selaku Ketua III Kingdom Fun Race #2 yang juga dalam rangka Anniversary 7 Kingdom. Dimas mengatakan, bahwa dengan adanya balap khusus RX King dan bebek 2 tak, maka balap akan semakin ramai lagi.

Dan untuk info dan pendaftaran even Kingdom Fun Race #2 ini, silahkan hubungi pihak panitia penyelenggara di nomor HP/WA. 081-1252-544 & 0822-4343-5679 (Iwan CHR) dan 0812-2601-9126 (Dimas). Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป