Bete Kingdom 212 Racing Jogja, Juga Terima Tune Up Dan Bore Up Mesin

JOGJA-Kota Jogjakarta selan dikenal sebagai kota budaya, juga dikenal sebagai kota otomotif. Tak heran bila banyak komunitas mobil dan motor ada di kota ini.


Komunitas Yamaha RX King adalah salah satunya. Ada sekitar 12-an ribu kingers berada di kota ini. Dengan keadaan seperti ini, tentunya merupakan sebuah peluang emas untuk usaha dibidang aparel, aksesoris dan perbengkelan yang khusus menangani dunia RX King.


Bete Kingdom atau yang bernama asli Iwan Suryana adalah salah satu orang yang pandai membaca peluang usaha tersebut. Sejak tahun 2012, Bete mendirikan BeTe Kingdom 212 Racing Jogja.


Khing shop dan bengkel yang beralamatkan di Ngadinegaran MJ 3/8, Mantrijeron (Jl. DI. Panjahitan), Jogjakarta ini, tentunya menyediakan segala aksesoris RX King series, apparel dan tangani tune up serta bore up mesin-mesin RX King.


Selain menjual tentang pernak-pernik RX King di king shop di mantrijeron, BeTe Kingdom 212 Racing Jogja juga bisa ditemui diacara-acara RX King yang sering digelar diseputaran pulau jawa.


“Memang kita sejak berdiri pada awal tahun 2012, kita selalu konsisten berkecimpung di dunia RX King. Selain jualan apparel, aksesoris, jual unit motor RX King dan perbengkelan RX King, kita juga mulai merambah dunia road race king,” buka Bete pada garassi.com minggu lalu.

Bete manambahkan, bahwa untuk saat ini bengkelnya banyak menggarap paketan mesin motor-motor RX King tune up dari beberapa kota seperti Lampung, Pacitan, Magelang dan kota-kota lainnya.

“Khusus untuk balap road race, kita juga sudah menyiapkan untuk even Kingdom Fun Race besok 6 juli. Kita diperkuat pembalap Bima Aditya atau Bima Kecil. Besok Bima akan main di kelas standar lokal DIY, standar tune up, dan kelas FFA. Semoga besok bisa poin lagi,” tutup Bete yang juga pengurus Kingdom Jogja Unaited ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

BETE KINGDOM 212 RACING JOGJA
Ngadinegaran, MJ 3/8 Mantrijeron (Jl. DI. Panjahitan)
Jogjakarta. HP/WA. 0856-4331-1133.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »