Micho Custom Jogjakarta, Prestasi Yang Membanggakan

JOGJA-Kerja keras dan keseriusan Pamungkas Sujatmico atau yang lebih dikenal banyak orang dengan panggilan Micho. Micho yang juga punggawa Micho Custom Jogjakarta ini, menggeluti dunia modifikasi sejak tahun 2008.


Tak jarang karya-karya modifikasi Micho mengiasi beberapa halaman tablid sepeda motor dan media online. Juga sering menjuarai berbagai ajang modifikasi kontes.

Bahkan prestasi tertinggi mico adalah pernah sebagai juara Costumfez 2014 lalu. Dan sebagai juara pertama diajang yang menarungkan motor-motor custom karya builder tanah air ini, maka tahun itu Mico berhak tampil diajang kontes internasional diajang yang bernama “Hot Rod Custom Show Yokohama” di kota Yokohama Jepang.

“Saya bangga bisa berprestasi setinggi ini. Mungkin ini hasil ketekunan dan kerja keras saya dan kru bengkel selama ini. Dulu awal desember 2014, saya berangkat kekota Yokohama Jepang untuk mengikuti ajang Hot Rod Custom Show Yokohama. Bagi saya pribadi, itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Walau sesungguhnya semua karya builder Indonesia itu semuanya bagus,” buka Mico saat dijumapi garassi.com dibengkelnya dikawasan Baturetno Bantul.

Dikatakan lebih lanjut oleh Mico, bahwa dirinya dibantu dengan 5 orang tenaga kerja, perbulannya mampu menyelesaikan dua motor custom secara total. “Kalau motor dicustom total, rata-rata dua motor tiuap bulannya. Tapi kalau hanya sebagian yang dicustom, kami bias merampungkan empat sampai lima motor. Perlu diketahui, bahwa kami memodif motor semuanya dengan bahan plat galavanis,” Tambah mico. Masih kata mico, bahwa dibengkelkan sedmuanya dikerjakan dengan manual dan penuh dengan sentuhan seni. Kepuasan konsumen lebih diutamakan. Selain itu, ketepatan masa atau waktu pengerjaan menjadi hal yang juga diutamakan.

“Bagi saya modifikasi adalah sebuah seni. Sehingga dalam mengerjakanya harus secara sugguh-sungguh dan dengan jiwa seni. Sebab kalau hanya asal mengerjakan dan mengejar motor jadi saja, belum bias dibilang sebuah seni. Seni adalah jiwa dan modifikasi adalah sebuah seni. Maka dari itu, modifikasi adalah sudah sebagai jiwa saya,” tutup micho dengan mantap. Riy@n.

 

Micho Custom Jogjakarta
Manggisan Baturetno Banguntapan
Bantul Jogjakarta
HP: 0813-2914-0099 PIN: 2760CB8D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »