Anniversary 7 Kingdom, Sebuah Pembuktian

JOGJA-Tujuh tahun dalah usia yang sudah cukup dewasa untuk sebuah club. Dan diusia yang seperti ini, sudah saatnya menjadi panutan bagi club-club ataupun komunitas-komunitas lain. Hal inilah yang terjadi pada Kingdom Jogja Unaited.


Club RX King yang identik dengan warna oranye ini, sedang punya gawe berupa Anniversary 7 Kingdom, pada hari sabtu dan minggu (6-7/7) di halaman Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta.


“Hari ini saya mewakili club-club yang tergabung dalam YRKI Pengda DIY, mengucapkan selamat ulang tahun ke-7 buat Kingdom. Semoga Kingdom tetap kompak dan solid, serta bisa memberi contoh yang baik pada club-club yang lainnya,” ungkap Aldi selaku Ketua YRKI Pengda DIY siang tadi.


Hal yang hampir sama juga disampaikan oleh Wawan selaku wakil dari YRKI Pusat. Wawan mengatakan, bahwa dua minggu berturut-turut Jogjakarta menggelar acara ulang tahun club yang sangat spektakuler. Minngu lalu 1 dekade TRACK, dan hari ini ada Anniversary 7 Kingdom Jogja Unaited.

“Dan kita cukup bersyukur dengan adanta dua acara ultah club yang spektakuler didua minggu berturut-turut ini. Yang lebih istimewa lagi, semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar. Semoga dua acara club RX King dibawah naungan YRKI Pengda DIY ini, bisa sebagai bukti, bahwa club-club king bisa bersikap dewasa, kreatif, taat peraturan lalu lintas, dan oenuh persaudaraan,” kata Wawan pada garassi.com.

 

Perlu diketahui, bahwa Anniversary 7 Kingdon Jogja Unaited diawalai pada hari sabtu (6/7) dengan menggelar even “Kingdom Fun Race #2 2019” dan diikuti sebanyak 209 stater. Kemudian di hari minggu (7/7) siang tadi, adalah acara inti Anniversary 7 Kingdom.


Serangkaian acara seperti mofigikasi kontes, zona club, aneka lapakan, stan kuliner, live musik, sambutan-sambutan, dan diakhiri dengan pengundian 7 unit RX King sebagai undian utama grandprize. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »