Sleeping Dogs Custom, Banyak Garapan Dari Luar Kota

JOGJA-Memang belum genap tiga tahun keberadaan rumah modifikasi Sleeping Dogs Custom. Namun telah banyak karya-karya dari rumah modifikasi yang terletak di Jogja urata ini, beredar dibeberapa kota di pulau Jawa ini.


Setya Pambudi atau yang lebih akrab disapa dengan Tyo adalah salah satu punggawa dari Sleeping Dogs,dengan dibantu satu orang tenaga kerja, telah menelorkan banyak karya motor-motor custom.


Bahkan, Sleeping Dogs yang memang spesialis menggarap motor-motor custom ini, sering mengikuti beberapa ajang modifikasi kontes. “Untuk kontes modif memang kita sering ikut. Dan kita selalu mendapat juara dibeberapa kelas,” buka Tyo pada garassi.com kemarin.

Tyo menambahkan, bahwa untuk saat ini pihaknya baru saja kelas menggarap motor Kawsaki Ninja 250 milik orang Jakarta dan Yamaha Scorpio milik orang Surabaya. “Minggu depan kita garap lagi 3 motor dari luar kota juga. Memang 90% konsumen kami dari luar kota,” tambah Tyo.

Dari keterangan yang garassi.com dapat minggu lalu, saat ini Sleeping Dogs Custom juga lagi menyiapkan satu motor karya mereka untuk ikut ajang modifikasi kontes GONG 2019 diakhir bulan agustus mendatang. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

SLEEPING DOGS CUSTOM
Perum Condongcatur Regency B1, Condongcatur, Depok,
Sleman, Jogjakarta.
HP/WA. 0852-3664-6999 IG: @sd_custom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »