Kawasaki Ninja 250 Tahun 2009 (Klaten), Main Stabilo Sijuragan Emping

KLATEN-Andy Gustanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Andy Empink ini adalah benar-benar sang juragan kletikan emping. Makanya oleh teman-teman yang tergabung dalam Prambanan Ninja Owner (RANJER), andy dipanggil dengan panggilan andy empink. Dengan panggilan tersebut, andy juga merasa nyaman. Makanya sekarang banyak teman seclub ataupun dikalangan bikers, andy dikenal dengan panggilan andy empink.


Untuk urusan modifikasi, andy juga punya selera tersendiri. Andy lebih suka motornya tampil standar. Namun tak hanya standar utuh seperti keluaran dari diler. Andy lebih suka dengan tampilan full airbrush. Dimotor Kawasaki ninja 250 langsiran tahun 2009 miliknya ini, Andy menggebyur motornya dengan balutan airbrush grafis full beraneka warna mencolok.


Atau biasanya orang menyebutnya warna stabilo. Bahkan karena warnanya yang bagus dan corek motornya juga ikut dituangkan dalam helm kesyangannya.


“Memang airbrushnya bertemakan grafis dengan warna-warna ngejreng atau warna stabilo. Saya sengaja memilih warna itu, sebab saya sangat5 suka sengan warna-warna muda ngejreng seperti itu,” kata Andy sambil mengangkat telapak tangannya tanda meyakinkan.


Ditambahkan oleh Andy, bahwa walau motor tampil standar, bila didandani dengan tampilan kelir cat yang bagus, maka kesannya tak lagi standar. Bahkan cendrung menjadi daya tarik bagi orang yang melihatnya. Toh walau standar, juga ada beberapa bagian motor yang sudah diganti. Seperti knalpot, lampu depan dan beberapa bagian kecil lainnya.


“Beginilah asyiknya punya motor standar yang didandanin dengan main cat. Hampir setiap orang yang melihatnya jadi betah melihatnya. Sebab tamilan standarnya tertutup oleh balutan cat airbrush grafis yang full. Apalagi warnanya ngejreng seperti ini. Juga karean helm saya bikin warnanya sama seperti motor, maka tambah bikin mencolok mata broow!” tutup Andy. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIFIKASI:
Sock Depan : Standar
Sock Belakang : Standar
Swing Arm : Standar
Body Full : Standar
Veleg Dpn./Blk. : Standar


Ban Dpn./Blk. : Batllax 120/60-17 & 160/60-17
Master Dpn./Blk. : Standar
Kaliper Dpn./Blk. : Standar
Setang : Standar Dicustom
Lampu Dpn./Blk. : HID & Standar
Knalpot : R9 Racing


Pengerjaan : 1 Bulan
Biaya Modif : –
Modifikator : Gendut Custom Paint
Alamat : Srowot, Jogonalan, Klaten, Jateng
Hand Phone : 085-6283-6009

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »