ARH135 Ft AMJRT Subang, Dari Subang Turun Di GDS Fun Drag Bike

KLATEN-Even reguler GDS Fun Drag Bike memang pantas diacungi jempol. Sebab sejak even ini digulirkan 4 tahun yang lalu, telah banyak joki-joki top penuh prestasi muncul dari even ini.


Bahkan GDS Fun Drag Bike ini juga banyak menarik tim-tim balap dari berbagai kota rela datang untuk merasakan atmosefir pertarungan di even yang khusus buat joki pemula ini.

Seperti tim ARH135 Ft AMJRT YANS One Four Modasi Subang salah satunya. Tim yang bermarkas di wilayah Cikaum, Subang Jawa Barat ini, rela meluncur kesirkuit GDS di Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah, untuk mengikuti GDS Fun Drag Bike Racertees ABRT20 hari kamis (11/7) sing kemarin.

“Kita berangkat kesini hari selasa malam dari Subang. Kita mampir dibeberapa tempat dan rabu kita mampir di Jogja untuk istirahat. Dan kamis kita langsung gaazzz ke GDS ini,” buka Avip yang memang sudah tak asing lagi pada sirkuit GDS Klaten.

Avip menambahkan, bahwa timnya memang sengaja datang untuk mengikuti even GDS Fun Drag Bike ini. Sebab even GDS adalah even yang pas untuk mengukur kekuatan mesin dan mental seorang pembalap. Apalagi di GDS banyak joki-joki top dan tim-tim setingkat yang motornya banter-banter.

“Alhamdulillah, 4 gelar juara berhasil kami raih siang ini. Jadi tak sia-sia kami jauh-jauh cdari Subang datang kesini. Semoga dieven-even beriutnya kita bisa lagi datang kesini,” tutup Avip pada garassi.com sore kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

4 PODIUM TIM:
– Juara IV Kelas Bebek 4 T TU 130cc GDS
– Juara V Kelas Bracket 9 Detik
– Juara I Kelas Kelas Mekanik Bebek 130cc
– Juara V Kelas Injeksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »