Demas Agil, Anjasara Wahyu, Dan Herdiko Setya Putra, Wakil Indonesia Di Ajang AAGC

JOGJA-Trio pembalap dari Toyota Team Indonesia (TTI) yang terdiri dari Demas Agil, Anjasara Wahyu dan Herdiko Serta Putra, akan mewakili Indonesia di ajang Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) 2019 putaran 1 di sirkuit Mandalakrida (13/7) hari ini.

Trio pembalap-pembalap muda indonesia ini, akan bersaing ketat dengan pembalap-pembalap dari 11 negara lainnya yang juga akan ikut ambil bagian diajang kejuraan tingkat Asia yang langsung dibawah Federation International de Automobile (FIA) ini.

pada kesempatan tadi malam, Anjasara Wahyu mengungkapkan, bahwa untuk dirinya sudah ketiga kalinya ikut kejuaraan AAGC ini. dan segala persiapan sudah dilakukan sebelumnya. “Untuk persiapan jelas sudah kira lakukan sebelumnya, hanya saja persiapan secara menyeluruh dilakukan 2 minggu jelang even ini bergulir. Dan besok saya akan menggunakan mobil Agya,” ungkap Anjasara pada garassi.com semalam.

Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Demas Agil. Demas mengatakan, bahwa dirinya dan Anjasara memang sering melatih peslalom-peslalom muda dijakarta, sehingga saat melatih juga dimanfaatkan untuk latihan dan persiapan diri untuk mengikuti ajang AAGC ini.

“Jadi istilahnya sambil menyelam minum air. Kita menlatih pembalap-pebalap muda disekolah balap kami, terus kami juga berlatih untuk persiapan even AAGC ini. Sedangkan untuk lawan saat ini semuanya terlihat hampir merata dari semua peserta yang ada,” kata Demas.

Khusus kejuaraan putaran 1 di Jogja ini, Indonesia akan diwakili 9 pembalap. Yaitu Demas Agil, Anjasara Wahyu, Herdiko Setya Putra, Andian Septianto, Febriana Dewi, Gema Rizki, Abghi Rezandi, Yuanita Fatma serta Dina Pricelia. Dan mereka akan dibagi dalam tim A dan tim B nantinya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »