GT Radial Champiro BXT Pro 175/65R14, Ban Pada AAGC, Ban Harian Yang Bisa Buat Balap

JOGJA-Ada yang menarik dari gelaran Asia Auto Gymhkana Championship 2019 (AAGC) Putaran 1 di sirkuit Mandalakrida Jogjakarta, pada hari sabtu (13/7). Selain persaingan tim-tim antar negara peserta, juga ada produk lokal yang digunakan dieven kejuaraan tingkat Asia tersebut.


Yups! Ban produk Indonesia GT Radial Champiro BXT Pro 175/65 R14, adalah ban yang dipakai pada mobil-mobil Toyota Agya, yang digunakan oleh seluruh peserta dalam balap AAGC 2019 ini.

Demas, Rizki dan Anjasara

“Semua mobil yang digunakan AAGC 2019 ini adalah mobil Toyota Agya. Mobil-mobil ini memang dibikin standar sesuai regulasi AAGC. Makanya ban yang dipaki juga standar. Dan ban GT Radial Champiro BXT Pro 175/65R14 dipakai pada semua mobil Toyoya Agya,” Ungkap Rizki Andromerdi selaku Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk.


Rizal menambahkan, bahwa ban GT Radial Champiro BXT Pro 175/65 R14 ini adalah ban-ban yang memang juga dipakai buat harian. Namun juga bisa dipakai buat balap. Karakternya bisa dipakai di trek basah maupun kering. Jadi ketika balapan berlangsung tiba-tiba hujan tidak perlu repot repot ganti ban. Langsung geber saja tetap aman.

“Khusus pada AAGC 2019 ini, kita support ban seluruh mobil yang digunakan AAGC mulai dari sesi latihan, kemudian pada penyisihan, terus juga pada saat final. Bila dibanding ban harian merek lain yang ada saat ini, tentunya kita lebih unggul, sebab kita bisa dipakai buat balap slalom,” tutup Rizki pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »