3 Lady Racer Kota Magelang Siap Ikuti Even Road Race

MAGELANG-FOBM Kota Magelang memang merupakan FOBM termuda yang berada di lingkup Pengda IMI Jawa Tengah. Namun, FOBM Kota Magelang mulai rajin membina para pembalap yang ada di wilayah kota Magelang.

Selain memiliki pembalap drag bike dan grasstrack, FOBM Kota Magelang juga terdapat banyak pembalap road race. Diantaranya adalah 3 lady racer yang terus rajin berlatih balap road race saat ini.

Daffa Della, Sera FA dan Safira Naela Azahra adalah tiga lady racer yang saat ini terus berlatih. Daffa Della tentunya sudah nggak asing lagi di balap drag bike dan grasstrack. Sera FA juga sangat sering muncul dikejurda-kejurda drag bike. Dan Naela adalah pendatang baru yang merupakan adik kandung dari Sera FA, yang juga merupakan putri kedua dari pembalap Jojhon Ari Mandiri.

“Memang saat ini kita sedang giat mengorbitkan pembalap-pembalap baru. Serta membina yang telah ada saat ini. Kita akan terus memotifasi serta mensuport mereka. Bahkan, setelah even fun race 2 bulan lalu, kini mulai banyak yang rajin latihan road race di Sidotopo,” buka Happy selaku ketua FOMB Kota Magelang.

Happy menambahkan, khusus ketiga lady race yang ada saat ini, pihaknya memang akan terus memantau perkembangan mereka. Juga akan mulai mengikutkan bereka dibeberapa even kejurda yang ada di wilayah Jateng dan Jogjakarta. “Semoga kehadiran 3 lady racer kota Magelang ini, bisa memberi warna dikancah balap kelas wanita,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »