Kawasaki Ninja 250 Fi tahun 2019 (Jogja), Minimalis Tapi Mempesona

JOGJA-Sifat orang itu beda-beda, ada yang suka akan sesuatu yang berlebih, namun ada juga yang sengaja menampilakn dengan kesederhanaanya. Demikian pula dalam dunia modifikasi. Ada yang suka dengan modif full, ada pula yang sukan akan modif minimalis.


Demikian pula dengan Ganthus, Ganthus adalag salah satu bikers yang suka akan modif minimalis. Namun, dari minimalis inilah tampilan motornya justru tampak mempesona.


Pada motor Kawasaki Ninja 250 Fi langsiran tahun 2015 ini, justru Genthus suka bermain dengan warna silver polos yang dipadu dengan beberapa corak model karbon serta warna gold pada velg depan dan belakang.


Dengan alasan mempertahankan part aslinya, maka sock depan oleh Genthus tetap dipertahankan. Demikian pula dengan sock belakang. Hanya saja sock belakang sedikit sudah dicustom dengan model unitrack.


Karena konsepnya motor harian yang nyaman, maka knalpot ori disimpan, dan diganti dengan variasi dari RX8 Triovale. Lamu depan dan belakang sudah mengadopsi lampu model LED.


“Khusus pemasangan swing arm dan sock belakang dengan cara dicustom, dengan memperhtikan detail. Pokoknya tidak mengandalkan embel-embel PnP, sehingga hasilnya bisa rapi dan centere,” ungkap Aji selaku builder dari AP Works.


Dan berkat sentuhan dari AP Works, motor milik Gentus bisa diselesaikan hanya dengan memakan waktu selama 2 minggu saja. Dan hasilnya bisa dilihat sendiri. Walau minimalis, tapi hasilnya tetap mempesona. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIFIKASI:
Sock Depan : Standar
Sock Belakang : Standar Dicustom Model Unitrack
Swing Arm : Delkevic
Velg Dpn./Blk. : Delkevic 3,5 dan Delkevic 5,5
Ban Dpn/Blk. : Battla S21 120 dan Battlax S21 180
Master/Kaliper : Delkevic
Setang : Standar
Body Full : Standar Dicat Ulang
Lampu Dpn./Blk. : LED
Knalpor : RX8 Triovale
Mesin : Standar
Biaya Modif : 20 Juta
Pengerjaan : 2 Minggu
Modifikator : AP Works
Alamat : Jl. Argopuro 47-D Perum Banteng 3, Tiyasan,
(Jl. Kaliurang KM.8), Condongcatru, Depok.
Sleman, Jogjakarta
HP/WA/IG. : 0818-0434-3980

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »