657 Stater Ikuti Pemuda Pancasila DN Drag Bike Open Championship 2019

SEMARANG-DN Drag Timing Semarang meraih sukses luar biasa pada even perdananya berupa Pemuda Pancasila DN Drag Bike Open Championship 2019, yang digelar pada hari minggu (28/7) di sirkuit PRPP Tawangmas, Semarang, Jawa Tengah.


Tercatat sebanyak 657 stater dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jojakarta, mengikuti even balap lurus 201 meter yang memang khusus diperuntukkan buat joki-joki pemula ini.

Padahal sebanyak 657 stater ini hanya dari 17 kelas yang diperlombakan saja. Bahkan panita penyelenggara even menutup pendaftaran sebelum race dimulai. Sebab kalau tidak, jumlah stater akan lebih banyak lagi.

“Puji syukur peserta even perdana kami ini sangat luar biasa. Sebenarnya kami hanya menargetkan 300-400 stater saja. Tapi kali ini malah tembus 657 stater. Makanya saat jelang race kami tutup pendaftaran. Kalau tidak kami tutup, peserta bisa lebih dari itu,” buka Barnabas Sudiyono selaku promotor even dari DN Drag Timing.

Dono menambahkan, bahwa melihat dari antusias para peserta dieven perdana ini, keungkinan pihaknya akan menggelar even seperti ini lagi disekitar bulan september mendatang. “Tunggu saja even berikutnya di bulan september mendatang,” tutup Diono sambil tersenyum. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »