Yamaha RX King 2006 (Jogja), Penuhi Nadar Buat Sang Anak

JOGJA-Janji atau nadar adalah sebuah hutang yang harus dipenuhi degan ikhlas oleh yang membikinnya. Begitu pula dengan apa yang dialami oleh Qino Abdullah.


Qino yang tinggal diseputaran Candi III jalan Kaliurang KM.12 Sleman Jogjakarta ini. Memiliki nadar kalau anak pertamanya lahir akan dikado sebuah motor modifikasi. Dan hal ini terpenuhi. Begitu akan pertama Qino lahir, langsung dihadirkan motor modifikasi.


“Saya memang punya nadar, kalau nantinya anak pertama saya lahir, saya akan membikin sebuah motor modifikasi sebagai kado buat anak. Maka dari itu, satu setengah bulan sebelum anak saya lahir, saya memodifikasi motor Yamaha RX King saya yang sering saya pakai biasanya,” ungkap Qino dengan serius.


Menurut Qino, karena dirinya suka warna kuning, maka motornya dibikin warna kuning juga. Hanya saja, body RX King diganti dengan body Yamaha RX Special.


“Maksud saya biar ada kesan klasiknya, makanya body saya ganti dengan body RX Special. Sebab body RX Special ukuranya lebih cecil dan sedikit oval,” tambah Qino.


Mengeluarkan banyak duit demi modifikasi, bukanlah hal yang memberatkan bagi Qino. Toh semuanya demi sang anak tercinta. Yang penting, begitu anak pertama qino lahir, motor sudah ada dirumah.


“Memang benar. Saat anak saya lahir, motor modif sudah jadi dan ada didalam rumah. Kini rasanya hati saya sangat puas dsm lega sekali. Sebab apa yang saya nadarkan selama ini, telah saya terpenuhi dan terlaksana dengan lancer serta aman,” tutup Qino sambil menengadahkan tangannya keatas. Riy@n.

DATA MODIFIKASI:
Sock Depan : Upside down
Sock Belakang : Ride-It
Swing Arm : Super Track Oval


Body Full : RX Special
Veleg Dpn./Blk. : Yamaha Byson
Ban Dpn./Blk. : Corsa 90/70-17 & 100/70-17
Master Dpn./Blk. : Yoshimura


Kaliper Dpn./Blk. : Yoshimura & Brembo
Setang/Segi Tiga : Protaper
Lampu Dpn./Blk. : Vixion & Variasi
Knalpot : R9 Racing


Biaya Modif : 15 Juta
Pengerjaan : 1 Bulan
Modifikator : X-Zipt Paint & Modified
Alamat : Ruko Emerlic Banyuroto Nanggulan
Kulon Progo Jogjakarta
Hand Phone : 0856-4308-6600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »