Kawasaki Ninja RR 2010 (Kuningan), Bermain Warna Rainbow Cake

JOGJA-Sambil menyelam minum air, itulah pepatah yang pas dialamatkan buat Fanny Gustiara. Pria berkulit putih asli kota Burjo Kuningan Jawa Barat ini, pertama datang kekota Jogjakarta bertujuan kuliah dijurusan Teknik Mesin Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta.


Fanny mengaku dirinya sangat suka dengan berada di kota Jogjakarta yang kental dengan dunia modifikasi. Makanya sejak enam tahun lalu, Fanny selalu akrab dengan modifikasi. Bahakan saat sedang menggerjakan tugas akhir atau skripsi seperti saat ini, Fanny tetap berusaha menyempatkan memodif motornya.


“Sebab dari pada tertalu tegang mengurus skripsi, maka sebagian waktu saya, saya sempatkan untuk memodif motor sendiri. Walau terkadang ada teman yang minta dimodifin. Saat ini saya lagi memodif motor Kawasaki Ninja RR milik saya sendiri,” buka Fanny sambil menunjuk motor.


Masih kata Fanny, bahwa dirinya sengaja bermain warna dengan sentuhan air brush. Warna-warna yang dihadirkan terinspirasi kue rainbow cake yang warnanya warna-warni seperti warna stabilo.


“Air brushnya grafis total. Dari semua body full hingga kebagian frame. Bahkan dibagian veleg racingnya juga tak luput dari jamahan air brush. Dan air brush dilakaukan oleh Ervan dari K-Cau Paint and Modified Magelang,” tambah Fanny lagi.


Fanny mengaku selama masih dikota jogja dirinya sudah banyak pengalaman dalam memodiffikasi motor. Sehingga saat sudah lulus kuliah dan kembali kekota kuningan, dirinya akan membuka rumah modifikasi sepergti ini.


“Jujur saja, saya dapat banyak pengalaman soal modifikasi selama dikota jogja ini. Sehingga saat saya lulus kuliah dan pulang kekota kuningan nanti, saya akan membuka usaha modifikasi disana,” tutup Fanny yang juga anggota club Jogja Punya Ninja (JPN) ini. Riy@n.

DATA MODIFIKASI:
Sock Depan : Standar
Sock Belakang : Standar
Swing Arm : Standar
Frame : Standar


Body Full : Standar Dicustom
Veleg Racing : TK Takasogo Ring 17
Ban Dpn./Blk. : IRC 60/70-17 & 70/80-17
Master Dpn./Blk. : Standar


Kaliper Dpn./Blk. : Standar
Setang : Standar Dicustom
Lampu Dpn./Blk. : Projector & Variasi
Knalpot : DBS Thailand
Mesin : Standar


Biaya Modif : –
Pengerjaan : 3 Bulan
Modifikator : 106 Modified
HP/WA. : 0815-6821-0027

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »