Protect Sport Rally Team, Raih Juara Umun Di Kejurnas Time Rally Kalimantan Selatan

JOGJA-Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh Protect Sport Rally Team Yogyakarta. Tim dari kota Yogjakarta ini, di hari jumat dan sabtu (2-3/8) kemarin berhasil meraih 2 gelar juara 1 pada ajang Kejurnas Time Rally & Wisata Merah Putih 2019 di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.


Tim yang diperkuat pembalap nasional Gustapriya ini, berhasil meraih Kejuaran Umum dengan podium 1 (Gusta/Candra H/Bendra), podium 3 (Nanang/Dr. Surya H/Lutfi BW) dan Podium 9 (Agung PH/Medy F/Asfiansyah). Serta keluar sebagai juara 1 kategori Kejuaraan Team Club.


“Alhamdulillah hasil yang sangat membanggakan berhasil kami raih pada kejuaraan kali ini. Hasil kali ini tentunya tak lepas dari kerjasama tim yang sangat luar biasa. Dan apa yang kami targetkan sebelumnya, menjadi nyata pada even Kejurnas Time Rally & Wisata Merah Putih 2019 seri 1 ini,” ungkap Gustapriya yang juga owner dari Protect Sport Rally Team ini.


Masih menurut Gusta, bahwa timnya memang sudah mempersiapkan sejak lama untuk mengikuti even kejurnas ini.

“Mungkin dengan mengikuti even-even kejurda dibeberapa kota bulan lalu, yang kami anggap sebagai pemanasan menjelang kejurnas seri 1 ini. Sehingga dari situ kami bisa tampil lebih maksimal dan kompak. Walau tim kami sendiri juga bersaing untuk mencapai hasil yang terbaik. Dan semoga hasil hasil baik seri 1 ini, bisa memberi yang terbaik lagi diseri berikutnya,” tutup Gusta pada garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »