Baksos MAC Jogja Berbagi “Road To Djogjantique Day 2019”

JOGJA-Rasa peduli pada sesama dan juga keikhlasan berbagi yang ditanamkan pada setiap anggota Motor Antique Club (MAC) Jogja memang tak perlu diragukan lagi. Club yang juga getol mengkampanyekan budaya jawa ini memiliki seabrek kegiatan.


Salah satunya adalah baksos MAC Jogja Berbagi yang dilaksanakan pada hari sabtu (3/8) kemarin, di dusun Plambongan, Triwidadi, Pajangan, Bantul, Jogjakrta.


Baksos turin setiap tiga bulan sekali ini berupa pengobatan dan pemerikasaan gratis yang dilakukan MAC Jogja ini, bekerjasama dengan RS UII dan PMR SMA 3 Bantul.


“Kegiatan baksos semacam ini memang selalu kami lakukan setiap tiga bulan sekali. Untuk tempat memang selalu kami lakasanakan secara berpindah-pindah. Kebetulan dikesempatan ini kami lakukan ditempat ini, bekerjasama dengan RS UII dan PMR SMA 3 Bantul. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga dusun Plambon dan sekitarnya,” ungkap Koko selaku Koordinator Divisi Sosial MAC Jogja.


Hal senada juga dikatakan oleh April MAC, April mengatakan, bahwa kegiatan baksos ini sebagai awal keiatan menyongsong HUT MAC Ke-32 atau “Road To Djogjantique 2019”.

“Alhamdulillah kegiatan baksos bisa berjalan lancar. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat semuanya. Dan juga semoga acara MUH MAC Jogja tanggal 23-24 agustus mendatag bisa berjalan dengan sukses pula,” tutup April selaku ketua MAC Jogja ini. Ammiin! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. MAC Jogja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »