Ada Hadiah 10 Juta, Di Kelas Bebek 2 Tak UB 125cc Dan Sport 2 Tak TU 140cc Pada PRAJA Road Race Magelang Mendatang

MAGELANG-Setelah sukses menggelar Magelang Fun Race pada akhir bulan juni yang lalu, kini pihak FOBM Kota Magelang yang bekerjasama dengan club PRAJA Jogja, akan kembali menggelar even rorad race yang bertajuk PRAJA Racing Road Race Championship 2019.


Memang even tersebut masih akan digelar pada hari sabtu dan minggu (12-13/10) mendatang di sirkuit Sidotopo, Magelang, Jateng. Namun pihak panitia penyelenggara even telah membocorkan hadiah yang cukup lumayan pada 2 kelas bergengsi.

Foto Bersama FOBM Kota Magelang dan PRAJA Racing

Yups! Dari info yang garassi.com terima langsung dari panitia penyeenggara even, bahwa ada uang 10 juta rupiah bagi juara di kelas Bebek 2 Tak (Underbobe) 125cc, dan juga pada kelas Sport 2 Tak TU 140cc.

Tentunya hadiah yang besar didua kelas ini sangat menarik bagi para pebalap yang akan ikut ambil bagian. Selain didua kelas ini, hadiah menarik juga akan diberikan pada 22 kelas lainnya.

“Memang untuk kedua kelas tersebut diatas, kita akan memberikan hadiah pada masing-masing kelas sebesar 10 juta rupuah bagi pemenangnya. Hal ini kami lakukan agar balap jadi lebih menarik dan juga menyenangkan bagi para pembalap,” ungkap Happy selaku ketua FOBM Kota Magelang.

Nah! Penasarankan? Tunggu saja info berikutnya di garassi.com ini. sebab pihak panitia penyelenggara juga akan membuka kelas Supermoto Komunitas, Vespa Komunitas, dan Yamaha V75 Series Komunitas. Tunggu aja ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »