Jelang Altamira Sport Slalom 2019, Gratis Buat Penonton

JOGJA-Memang sudah lama even kejurda slalom tidak digelar di wilayah Jogjakarta. Sehingga banyak masyarakat pecinta olahraga slalom yang merindukan kehadiran even mengutamakan kelincahan memecahkan soal ini.

Altamira Sport Slalom 2019 adalah even kejurda slalom open yang sengaja digelat dipertengahan tahun ini oleh pihak Altamira Sport Management, pada hari minggu (18/8) di sirkuitt sisi utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta.

Even yang melombakan kelas utama berupa Usia 23 (U23) tahun ini, tentukan sangat ramai. Sebab sudah terdaftar sebanyak peslalom U23 dari berbagai kota hadir dieven ini.

Pada even garapan Stevie SW ini, ada 2 kategori yang akan dilombakan pada even ini. Yaitu Kategori Kejurnas U23 dan juga Ketegori Umum, yang tentunya pesertanya bebas dari manapun.
Pada kategori Kejurnas U23 akan dimainkan kelas-kelas seperti, kelas Perseorangan, kelas Wanita, kelas Team, dan kelas Khusus DIY. Sedangkan pada Kategori Umum, seperti kelas FWD 1 (sd-1350cc), FWD 2 (1352-UP), kelas F, RWD 1 (sd-1500cc) RWD 2 (1501cc-UP), dan kelas All New Brio.

“Memang sudah lama di wilayah Jogjakarta ini tak menggelar even kejurda slalom. Makanya, minggu depan kami akan menggelar even kejurda slalom ini. Apalagi saat ini Kejurnas U23 baru ramai-ramainya,” ungkap Stevie SW selaku promotor even dari Altamira Sport Managenent.

Steve menam bahkan, bahwa pihaknya memang selalu mensuport peslalom-peslalom muda DIY untuk kembali mengorbit dan berlaga di tingkat nasional seperti dahulu.

Khusus untuk even Altamira Sport Slalom 2019 besok, pada kategori Kejurnas U23, Jogjakarta akan diwakili oleh 3 peslalom muda berbakat seperi Daffa Putra Mobilindo, Fano Raihan dan Henry Boby Kurnia.

“Nah untuk mensuport mereka, yuk besok ramai-ramai datang ke stadion Maguwoharjo utuk menyaksikan secara langsung kepiawaian mereka dalam bertanding. Untuk penonton besok tigak akan dipungut biaya alias GRATIIISSS!!! Dab kebetulan kami juga disuport oleh Griya Valas (authorized money chager),” tutup Stevie pada garassi.com siang tadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »