Tema Budaya Dan Wisata Akan Diusung Pada HUT Ke-32 MAC Djogja 23-34 Agustus Mendatang

JOGJA-Halaman sisi barat stadion Mandalakrida Jogjakarta kembali dipilih sebagai tempat penggelar even HUT Ke-32 Motor Antique Club (MAC) Djogjakarta atau Djogjantique Day 2019, pada hari jumat dan sabtu (23-24/8) mendatang.

Seperti biasa, MAC Djogja yang memang kental dengan budaya jawa ini, juga masih akan mengususng adiluhung seni budaya jawa dan juga menguatkan kembali destinasi-destinasi wisata yang ada di wilayah Jogjakarta yang sudah ada saat ini.

Diperkirakan lebih dari 2.000-an bikers dan pecinta motor antik dari seluruh Indonesia akan hadir diacara yang juga akan dihadiri secara langsung oleh bikers dari Malaysia, Thailand dan Australia ini.

“Memang untuk acara HUT Ke-32 MAC Djogja besok, kita menargetkan sekitar 2.000-an bikers dan pecinta motor antik dari seluruh Indonesia akan hadir diacara ini. Bahkan bikers-bikes dari Malaysia, Thailand dan Austrlia sudah konfirmasi hadir diacara kami besok,” buka April selaku ketua MAC Djogja.

April menambahkan, bahwa samapi saat ini pihaknya sudah siap 100% untuk menggelar acara akbar tahunan ini, dan siap menyambut kehadiran para bikers yang akan datang. “Pokoknya untuk saat ini segala persiapan sudah kami tangani dengan baik. Bahkan sudah 100% kami siap menggelar acara rutin tahunan ini. Mohon doanya saja ya!” tutup pria ramah ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. MAC Djogja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »