Teguh Santoso, Setelah Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bantul, Langsung Diarak Pakai Fiat

BANTUL-Wajah ceria tersirat dari Teguh Santoso, SE. Pada hari selasa siang (13/8) kemarin. Sebab, di siang itu Teguh resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bantul bersama 45 anggota lainnya untuk periode 2019-2024.

Seusai pelantikan di gedung DPRD Bantul, Teguh langsung disambut oleh beberapa anggota Yogyakarta Fiat Club (YFC), dan langsung mengaraknya dari depan gedung DPRD Bantul menuju kekediman Teguh di Piyungan jalan Wonosari Yogyakarta.

“Alhamdulillah hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi saya dan keluarga. Sebab sejak hari ini saya resmi sebagai anggota DPRD Bantul. Dan 32 tahun sudah saya berlabuh bersama partai Golkar,” ungkap Teguh yang maju bersama partai Golkar untuk Dalip 2 Piyungan dan Banguntapan ini.

Pria yang juga sebagai Ketua Harian IMI Pengda DIY dan Ketua Harian POBSI Bantul ini menambahkan, bahwa dirinya siap memperjuangkan aspirasi rakyat Bantul bersama 45 anggota dewan yang juga dilantik bersamaan.

“Pokoknya komitmen saya saat ini, saya siap berjuang untuk kepentingan rakyat kabupaten Bantu. Juga saya ucapkan terimaksih buat teman-teman dari YFC yang telah meluangkan waktu disiang ini, semoga kita tetap kompak dan selalu rukun dalam kekeluargaan YFC,” tutup Teguh yang juga sebagai Ketua YFC ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »