MAC Yogyakarta Hadirkan “Vintage Paradise” 23-24 Agustus Besok

JOGJA-Club motor tertua di Jogjakarta, Motor Antique Club (MAC) Yogyakarta memang dikenal paling kreatif dalam segala kegiatannya. Termasuk juga dalam even rutin tahunan “Djogjantique Day 2019” hari jumat dan sabtu (23-24/8) besok.


Dengan mengusung tema berupa “Vintage Paradise”, Djogjantique Day 2019 akan kembali digelar di halaman barat stadion Mandala Krida Jogjakarta.


“Semacam sudah tradisi bagi kami di MAC Yogyakarta, bahwa setiap gelaran Djogjantique Day selalu mengusung kultur budaya. Untuk kali ini kami mengususng tema Vintage Paradise,” ungkap April selaku ketua MAC Yogyakarta dalam acara presscon MAC Yogyakarta hari kamis (15/8) tadi di basecamp MAC Yogyakarta jalan Gambiran Yogyakarta.


April menambahkan, bahwa para tamu undangan, para bikers yang datang dan juga masyarakat umum yang juga datang akan dimanjakan dan dibawa memasuki suasana tempo dulu.


Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Adi Sinchan selaku Ketua Djogjantique Day 2019. Sinchan mengatakan, bahwa mulai dari gerbang utama, para pengunjung akan dimanjakan diorama “vintage” bernuansa otomotif. Baik roda dua, roda empat, bahkan sampai sepeda kuno.

“Pokoknya semua yang ada di Djogjantique Day 2019 besok bernuansakan jadul atau tempo dulu. Bahkan hingga kelive musik juga menyuguhkan lagu-lagu tempo dulu juga,” kata Sinchan siang tadi.

Masih menurut Sinchan, bahwa pihaknya menargetkan 1.500-2.000 bikers dari seluruh nusantara akan hadir di Djogjantique Day 2019 besok. Bahkan beberapa bikes dari berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Australia, dan beberapa negara ASEAN lainnya akan harir juga.

“Kalau tahun lalu, ada sekitar 12 ribuan bikers dan pengujung hadir di acara kami. Dan untuk tahun ini mungkin ada sekitar 15 ribuan pengunjung akan hadir di stadion Mandala Krida. Seperti biasa, untuk acara ini terbuka buat masyarakat umum. Dan buat pera pengunjung tidak akan dipungut biaya alias GRATIS…!” tutup Sinchan. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »