Djogjantique Day 2019, Juga Hadirkan Mobil-Mobil Kuno

JOGJA-Motor Antique Club (MAC) Jogjakarta kembali punya gawe. Even tahunan “Djogjantique Day 2019” kembali digelar di bulan agustus ini. Yups! Halaman sisi barat stadion Mandala Krida Jogjakarta kembali dipilih sebagai tempat penggelar even berbalut budaya ini.

Vintage Paradise adalah tema acara yang akan digelar pada hari jumat dan sabtu (23-24/8) besok. Sesuai konsepnya, nuansa otomotif jadul akan disajikan oleh MAC Jogjakarta.

Motor-motor antik yang memang benar-benas lawas, benda-benda budaya tempo dulu, musik tempo dulu, sajian kuliner dan puluhan mobil-mobil kuno juga akan menghiasi sudut stadion kebanggan masyarakat Jogja ini.

“Jadi selain motor-motor anti, motor-motor lawas, kita juga akan menghadirkan puluhan mobil-mobil kuno. Yang jelas nuansa “Tempoe Doeloe” ada di acara kami besok. Dan bagi masyarakat kota Jogja dan kota-kota sekitarnya yang akan hadir dan menonton acara kami besok, silahkan saja. Sebab kami tidak memungut biaya sedikitpun alias GRATIS. Monggo!” ungkap April selaku ketua MAC Jogjakarta. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. MAC Jogja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »