MACI Yogyakarta Bersilahturahmi Dan Audensi Dengan Bapak Kapolda DIY

JOGJA-Setelah hari selasa (20/8) kemarin bersilahturahmi dengan Gusti Bro KGPAA Pakualam X, kamis siang (22/8) tadi, pengurus MACI Yogyakarta dan panitia “Djogjantique Day 2019” juga bersilahturahmi dan audesi dengan bapak Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si. di Polda DIY jalan Ringroad Utara, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Ketua MACI Yogyakarta dan Kapolda DIY

Kedatangan pengurus MACI Yogyakarta yang dipimpin langsung oleh April selaku ketua MACI Yogyakarta, diterima langsung oleh bapak Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si., bapak Dirlantas Polda DIY Kombes Pol. Tri Julianto Djatiutomo S.IK., dan Wadirintel Polda DIY.

Selain acara silahturahmi dan ramah tamah, pihak MACI Yogyakarta juga menyampikan audensi tentang even “Djogjantique Day 2019” yang akan digelar pada hari jumat dan sabtu (23-24/8) besok, di halaman sisi barat stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Dari pembicaraan siang tadi, Kapolda sangat mengapresiasi helatan HUT Ke-32 MACI Yogyakarta. Agar kegiatan MACI Yogyakarta dengan “Djogjantique Day 2019” yang mengusung tema wisata dan budaya, bisa menjadi contoh bagi komunitas otomotif di Yogyakarta pada khususnya dan juga nasional. Karena even DAD 2019 ini berbarengan dengan HUT RI Ke-74, diharapkan agar DAD 2019 bisa sebagai media untuk memupuk rasa naionalise, rasa kebangsaan, persatuan dan kesatuan seluruh anak bangsa, agar kedepan lebih bisa dan mampu menghadapi segala tantangan yang semakin kompleks. Dan yang pasti, karena ini even otomotif atau motor, agar selalu menjaga ketertiban dijalan raya dan taat pada peraturan lalulintas. Serta saya berharap agar MACI Yogyakarta ini sebagai mitra Polri.

Dan diakhir silahturami serta audensi MACI Yogyakarta memberikan kenang-kenangan pada Kapolda DIY berupa topi dan rompi MACI Yogyakarta. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. MACI Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »