Djogjantique Day 2019 “Pestanya Bikers”

JOGJA-Sukses diraih oleh gelaran Djogjantique Day (DAD) 2019. Even tahunan dari Motor Antique Club (MAC) Yogyakarta yang bertajuk “Vintage Paradise” ini, diserbu lebih dari 14 ribuan bikers dan pecinta motor antik dari seluruh tanah air ini.


Even DAD 2019 yang digulirkan pada hari jumat dan sabtu (23-24/8) di halaman sisi barat stadion Mandala Krida Yogyakarta ini, bukan hanya gelaran bikers seperti biasa. Namun, even ini sangat kental dengan wisata budaya kota yogyakarta.


Penegasan vintage paradise yang diusung oleh MAC Yogyakarta benar-benar terwujud dari sajian diorama yang memanjakan para bikers dan pengunjung yang sengaja datang untuk menyaksikan even spektakuler tahunan ini.

“Alhamdulillah setelah persiapan selama tiga bulan, even Djogjantique Day 2019 ini bisa kami gelar didua hari ini. Konsep Vintage Paradise memang sengaja kami usung untuk DAD kali ini,” buka April selaku ketua MAC Yogyakarta seusai pemotongan tumpeng HUT Ke-32 MAC siang tadi.

Pria ramah ini menambahkan, bahwa target bikers yang datang, serta pengunjung yang berkunjung ke DAD 2019 sudah mencapai target. “Bahkan pengunjung dan bikers yang datang di DAD 2019 ini lebih ramai dari gelaran tahun kemarin,” tambah April.

 

Memang benar dengan apa yang dikatakan oleh April, garassi.com yang memang selalu meliput even DAD #1 hingga ke DAD #5 ini, memang hampir sudut halaman barat stadion Mandala Krida penuh oleh para bikers. Bahkan semua stan terisi penuh oleh para pengunjung. Mulai dari stan aparen, stan klitikan, stan produk, bahkan stan kulier juga dipadatin para pengunjung.

 

Nah! untuk lebih mengetahui lebih banyak tentang gelaran DAD 2019 ini, tunggu saja diliputan garassi.com berikutya. Sebab masih banyak hal-hal menarik yang akan kita ulas. Tunggu ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »